Marrin News

Warga Temukan Mayat Pria Terapung Dipantai Desa Ohoiel Maluku Tenggara

Penemuan Mayat

Langgur, Marrinnews.com - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat yang ditemukan dalam keadaan mengapung di pesisir pantai Desa Ohoiel Kecamatan Kei Besar Kabuapten Maluku Tenggara, Minggu, (26/7/2020) Pagi.

Aris Hurulean (40) warga yang menemukan mayat menceritakan penemuan mayat berawal saat dirinya hendak membuat gang / tenda dibelakang rumahnya yang letaknya tak jauh dari bibir pantai.

Saat berada dibelakang rumahnya sekitar pukul 05:30 subuh dengan menggunakan senter, Hurulean  lalu mengarahkan senternya ke arah pantai yang tak jauh dari rumah dengan maksud melihat apakah ada telur ikan yang hanyut (mengingat lagi musim), sontak dirinnya kaget saat senternya mengenai sesosok mayat dalam keadaan terapung.

Hurulean selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut kepada Pejabat Kepala Desa guna dilaporkan kepada pihak berwajib.

Setelah mendapat laporan dari pihak Desa, Kepolisian Sektor (Polsek) Kei Besar dibawah pimpinan Kapolsek Kei Besar  AKP. ST. Kasihiuw bersama anggotanya kemudian mendatangi TKP.

Saat tiba Tim Polsek Kei Besar melakukan olah TKP dipimpin Kanit Reskrim Bripka Aje Emray guna mengetahui tanda-tanda yang menjadi sebab dari kejadian tersebut.


Baca Juga : Mayat Hanyut di Perairan Maluku Tenggara adalah Warga Kabupaten Kepulauan Aru


Setelah beberapa saat melakukan olah TKP, Polisi kemudian menghadirkan pihak medis (Dokter) untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat dan melakukan Interogasi terhadap saksi yang melihat serta saksi pelapor dengan membuat surat  pernyataan kepada pihak Keluarga.

Mayat yang ditemukan terapung dalam keadaan tanpa baju dan hanya menggunakan celana dalam sesuai penyelidikan ditemukan luka baik pada tubuh korban juga pada kedua tangan bagian dalam, Selain itu terdapat pula luka robek dan lecet serta luka gores pada bagian tubuh korban. (MN_Team)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar