Marrin News

Mayat Hanyut di Perairan Maluku Tenggara adalah Warga Kabupaten Kepulauan Aru


Langgur, Marrinnews.com.-  Mayat yang ditemukan Aries Hurulean warga Desa Ohoiel Kabupaten Maluku Tenggara
yang terapung di pesisir pantai diketahui bernama Syamsul Rumbia Warga Kabupaten Kepulauan Aru yang sebelumnya telah dilaporkan hilang oleh istrinya sejak melaut pada Selasa, (21/7/2020).


Kapolsek Kei Besar AKP. ST. Kasihiuw saat dikonfirmasi membenarkannya, menurutnya hal tersebut diketahui saat penyelidikan serta pengembangan atas penemuan mayat tersebut dimana korban (mayat) berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan diketahui bernama Syamsul Rumbia (46) kelahiran Jambu air Kabupaten Kepulauan Aru Tanggal 15 Agustus1974 yang bekerja sebagai nelayan.

"Sesuai alamat E-KTP  menyebutkan bahwa almarhum berasal dari Dobo Kepulauan Aru," Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Diduga mayat sudah berada di laut sekitar 5-6 hari lamanya, hal ini berdasarkan informasi dari istri Korban yang berada di Dobo Kepulauan Aru bahwa Korban bersama dengan rekanya pergi melaut dengan mengunakan Speed Boat bermesin 40 PK sekitar Selasa, (21/7/2020) Pagi.

"Ciri ciri mayat setelah dikonfirmasi ke pihak keluarga di Dobo menginformasikan kepada pihak Polsek bahwa Mayat tersebut  adalah milik mereka, setelah dicocokan dengan foto-foto," Ungkapnya.

Mayat tersebut diduga meninggal akibat kecelakaan laut mengingat cuaca alam yang buruk, mayat tersebut kini telah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk di makamkan di Desa Udar Kacamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara sekitar pukul 14:30 WIT. (MN_Team).


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar