Marrin News

Wow! Rhosy Snap, Rapper Asal Bumi Mbaham Matta dengan Judul Lagu Monster Rap Capai 5 Juta Viewer

Rhosy Snap - Rapper Indonesia

FAKFAK, MARRINNEWS.- Siapa sangka Rhosy Snap, Rapper asal Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat kini dengan lagu bergenre Rap, telah meramaikan Musik Rapper tanah air bahkan Manca. 

Lewat chanel youtube Jenderal Petruk, dari 39 video, lagu Rap milik Rhosy Snap dengan judul Monster Rap pada Minggu, (9/01/2022) telah menembus 5 Juta viewers (pengunjung) . Pada Video terlihat Rhosy Snap tampil dengan perpaduan pilihan beat  keren ditambah gaya khasnya yakni berbicara cepat dan jelas membuat namanya kini jadi perbincangan. 

Lagu Monster Rap milik Anak Negri Mbaham Matta yang baru dirilis setahun itu, kini mendapat reaction (Reaksi) positif dari banyak chanel YouTube reaction. 

Mendapat Reaction Dari Indonesia sampai Mancanegara


Tak heran kini lagu Monster Rap milik Rhosy Snap tidak hanya mendapat respon lewat YouTube Reaction (Reaksi) ditanah air tapi juga Manca Negara. Salah satunya Youtube Reaction asal Negara Paman Sam, United States of Amerika (USA) milik Jonny X Reacts yang telah mengulas music Rap milik Rhosy Snap dimana telah dikunjungi sebanyak 1 Juta Viewers. 

Semoga kedepan, terinspirasi dari Rhosy Snap, Banyak pemuda dari Kabupaten Fakfak dengan julukan Kota Pala itu bisa mengangkat dan mengharumkan nama Negeri.

Rhosy Snap, Ko Keren! 

Penulis/Editor : Alfonzo Kalengkongan




Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar