Marrin News

Kapolres : Momentum HUT sebagai Penyemangat menuju Polres yang Profesional

Kapolres Malra AKBP Indra Fadilah Siregar. SH. S,Ik


Tual, Marrinnews.com.- Momentum  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-73 Tahun 2019, menjadi motivasi dalam internal Polri, khususnya Polres Malra, sebagai pemicu perubahan yang harus dilakukan dengan penuh keseriusan, agar dalam tugas dan fungsinya lebih profesional dan lebih baik lagi hal tersebut disampaikan Kapolres Malra, AKBP, Indra Fadillah Siregar, SH. S,Ik.  usai upacara dan syukuran diaula Polres Malra pada Rabu 10 Juli 2019.

 “  selama 73 tahun Kepolisian Polri terus melakukan perubahan perubahan ke arah yang lebih baik, sekaligus dalam  mewujudkan program Kapolri yakni Promoter,” Ujar Siregar.

Guna mendukungnya  dirinya beserta jajaran terus melakukan perubahan perubahan, serta mengaplikasikan  program, Profesional, Modern, dan Terpercaya, (Promoter), sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tual dan maluku Tenggara.

Dijelaskanya sebagai pelayan masyarakat, Polri sangat membutuhkan dukungan dan kepercayaan masyarakat serta kerja sama yang baik dari semua pihak.

"kita adalah pengabdi masyarakat, pelayan dan pengayom masyarakat, harapan kami ke depan, masyarakat makin percaya kepada kami kepolisian agar dapat memberikan rasa aman, nyaman serta dapat memberikan rasa keadilan hukum dimata masyarakat," Pinta Siregar.

Ia, juga menghimbau kepada masyarakat agar bersinergi dengan Polri Khususnya Polres Malra dalam menjaga Kamtibmas di Bumi Larvul Ngabal.


"Kita ciptakan Tanah Kei ini, sebagai Daerah yang tertib, tidak ada konflik antara orang Kei satu sama lain, bersama Polres Malra, kita ciptakan masyarakat yang patuh Hukum,” Harapnya. (MN_86)


Baca Juga : bupati-jadi-inspektur-upacara.html

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar