Marrin News

Pemkot Tual Jamin Sembako Tersedia Jelang Nataru 2024

 


Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tual menjamin ketersediaan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) untuk kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024..

Kebutuhan sembako dimaksud yakni beras, minyak goreng, gula pasir, bawang merah dan putih, garam, daging, susu, telur, minyak tanah.

“Untuk kebutuhan bahan pokok jelang Natal dan Tahun baru masyarakat jangan khawatir,” ungkap Pj Walikota Tual Akhmad Yani Renuat disdela-sela kegiatan apel Pemkot setempat di lokasi Pasar Un Tual, Senin (4/12/2023).

Ia menyatakan, Pemkot akan terus melakukan pengawasan untuk memastikan stok pangan tetap aman tanpa adanya kelangkaan, maupun harga yang melonjak jelang Nataru nanti.

”Kalau harga barang naik, nanti disampaikan ke saya melalui pesan Whatsapp,“ kata Renuat.

Penjabat Walikota juga mengajak para ASN untuk berbelanja di Pasar Un agar dapat membantu para pedagang yang berjualan di Pasar itu.

“Salah satu yang membuat pasar ramai yakni ASN harus belanja di Pasar Tual dan Pasar Un biar pedagang kita tidak merasa kesepian dari pengunjung,“ tandasnya.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar