Marrin News

Pemkab Malra Gelar Upacara HGN

Pj. Bupati Malra Jasmono menjadi inspektur dalam upacara peringatan HGN di Maluku Tenggara, Sabtu (25/11/2023). Foto: Prokopim Malra.


Penulis | Editor: Gery Ngamel

MALUKU TENGGARA, MARRINnews.com - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN), di lapangan upacara Kantor Bupati Malra, Sabtu (25/11/2023). Upacara dimulai tepat pukul 08.00 WIT.

Hari Guru Nasional Tahun ini mengusung tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”. Di hari yang sama, dirayakan pula bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-78.

Adapun upacara kali ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Malra Jasmono. Ia juga membacakan amanat Menteri Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim.

Pantauan media ini, upacara yang diikuti elemen perwakilan Guru di Kabupaten Maluku Tenggara itu berlangsung sangat khidmat.

Seperti biasanya, para guru tampak begitu ceria menyambut peringatan HGN dan PGRI. Tak luput, mereka mendapatkan hadiah dari siswa-siswi mereka.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar