Marrin News

Ratusan CPNS Malra Terima SK PNS 100 Persen

Bupati Malra M. Thaher Hanubun melantik dan mengambil sumpah 192 CPNS sebagai PNS, di Aula Kantor Bupati Malra, Kamis (26/10/2023). Foto: Labes R.


Penulis | Editor: Gery Ngamel

MALUKU TENGGARA, MARRINnews.com – Sebanyak 192 CPNS Maluku Tenggara akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) 100 Persen sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Maluku Tenggara. SK tersebut diterima usai mereka dilantik dan diambil sumpah/janji  pengangkatan PNS.

Acara penyerahan, pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Kamis (26/10/2023). Adapun 192 PNS itu terdiri atas tenaga guru, kesehatan, dan teknis.

Di kesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan SK kepada 108 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga teknis optimalisasi formasi tahun 2022.

Bupati Malra M. Thaher Hanubun dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara kepada 300 pegawai tersebut.

Ia pun meminta kepada PNS agar setia pada sumpah dan janji yang telah diucapkan.

“Jangan mengucapkan sumpah, habis itu selesai. (Penting) kesetiaan. Ucap, tapi hati harus turut serta meyakini dengan ikhlas apa yang kita lakukan,” ujar Bupati.

Kepada PNS dan PPPK, Bupati berharap agar bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan dan senantiasa mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar