Marrin News

Wali Kota Adam Letakan Batu Penjuru Pembangunan SPAM di Tayando Ohoi El


Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com - Wali Kota Tual Adam Rahayaan meletakkan batu pertama pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Tayando Ohoi El, Kecamatan Tayando-tam, Kota Tual, Maluku, Sabtu (23/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah Asisten Sekda, Kapolsek Kecamatan Tayando-Tam, Camat Tayando-Tam, Kadis DLHK, Kadis Pendidikan, Kabag Protokol, Kadis Ketahanan Pangan, Direktur PDAM, Kadis Diperindag, Kadis PU, tokoh adat, tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tual mengatakan, kecamatan Tayando Tam merupakan kecamatan yang strategis. Banyak lagi program-program kita di Kecamatan Tayando-Tam.

“Harapan saya pembangunan di sini kedepannya lebih maksimal lagi demi kemajuan kecamatan ini,” ucap Wali Kota.

Adam Rahayaan juga berharap kepada masyarakat di Kecamatan Tayando-Tam agar senantiasa menjaga keamanan dan kedamaian, karena kecamatan ingin maju dan berkembang itu tergantung dari kebersamaan dan kenyamanan masyarakat itu sendiri.

Selain menghadiri peletakan batu pertama pembangunan SPAM, wali kota tual juga juga  telah  Penyaluran CPP Untuk pemberian bantuan Pangan Tahap Ke II Dan Penyerahan BSM.

Pembambagian dan penyaluran bantuan tersebut bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Tayando-Tam,Tayando Ohoi Yamtel pukul 02:30 WIT.

Terkait dengan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan SPAM di tayando Ohoi El , Wali kota tual  menyampaikan bahwa peletakan Batu pertama dan SPAM ini tidak bisa berjalan dan terlaksana dengan lancar tanpa kebersamaan kita semua.

Saat menemui para pekerja pembangunan SPAM, wali kota  meminta para pekerja untuk bekerja berhati-hati dan juga di kerjakan dengan serius. “Kerja dengan baik dan serius. Utamakan menjaga keselamatan kerja.” Ujar wali kota dihadapan para pekerja.

“Mari kita doakan agar pembangunan SPAM tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan.”Ajak Adam Rahayaan  kepada masyarakat saat melakukan peletakan batu pertama.

 

Sementara itu, salah satu masyarakat tayando, Hamza Banyal mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada wali kota yang telah hadir dan memperhatikan Kecamatan Tayando-Tam dengan pembangunan.

Menyinggung pembangunan SPAM, Hamza menjelaskan bahwa di tayando  Ohoi El memang sangat sulit untuk mendapatkan air bersih.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Wali kota Tual. Kami juga mengucapkan terimakasih atas pembangunan PLN, Telkomsel yang kami telah menikmati,” ungkapnya terharu.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar