Marrin News

Empat ASN Pemkot Tual Ikut PIM II 2023


Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com - Sebanyak empat orang Aparat Sipil Negara (ASN) ikut dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Anggaran XXIV Tahun 2023, yang dilaksanakan dari tanggal 3 Juli 2023 hingga 7 Nopember 20023 di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Tual, Bambang Setiawan Halim, S.Hut,M.AP melalui siaran pers, Minggu (10/9/2023).

Menurutnya, peserta yang ikut dalam pelatihan ini sebanyak 60 Peserta yang berasal dari Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Instansi Vertikal Pemerintah Pusat seperti Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Kemudian Kementeriaan Sosial, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Badan Pusat Statistik, Pemerintah Kabupaten/Kota di luar Provinsi Jawa Tengah yaitu Pemerintah Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah, Pemerintah Kabupaten Sintang dan Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat.

Ada juga dari Pemerintah Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Pemerintah Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat serta Pemerintah Kota Tual Provinsi Maluku.

Empat orang ASN dari Tual, yaitu Mudatsir Tamher, SE (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tual), Drs. Asril Umagap, M.Si, CGCAE (Inspektur Kota Tual), Drs. Addnan Tamher, M.Si (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kota Tual), Bambang Setiawan Halim, S.Hut,M.AP (Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Tual.

Salah satu tahapan melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Anggaran XXIV Tahun 2023, yaitu menyusun Rancangan Proyek Perubahan dengan judul sebagai berikut:

  1. “Strategi Optimalisasi Proses Pembelajaran Berbasis Literasi dan Numerasi untuk Meningkatkan Prestasi Belajar di Kota Tual oleh Mudatsir Tamher, SE (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tual).
  2. “Strategi Penguatan Tiga Peran Utama Inspektorat dalam pengelolaan keuangan desa untuk meminimalisir penyimpangan menuju masyarakat sejahtera di Kota Tual oleh Drs. Asril Umagap, M.Si, CGCAE (Inspektur Kota Tual)
  3. “Pembinaan Karir Berbasis Manajemen Talenta dalam rangka Penempatan Pejabat Administrator sesuai Standar Kompetensi Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kota Tual oleh Drs. Addnan Tamher, M.Si (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kota Tual)
  4. “Strategi Percepatan Realisasi Belanja SKPD dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Kota Tual” oleh Bambang Setiawan Halim, S.Hut,M.AP (Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Tual)

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar