Marrin News

Perhatian teradap Kebutuhan Guru, Tual Dapat Penghargaan dari Kemenpan RB


Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com - Pemerintah Kota Tual Kembali memperoleh Penghargaan dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) di Grand Sahid Hotel Jakarta pada Kamis (3/8/2023).

Penghargaan yang diterima ini atas Keseriusan Kota Tual  dan memiliki Komitmen tinggi dalam upaya Pemenuhan Kebutuhan Guru Tahun 2022 dan optimalisasi Usulan Pemenuhan Kebutuhan Guru Tahun 2023.

Dalam Rilis Pers yang diterima oleh suaradamai.com penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Aswar Anas kepada Wakil Walikota Tual ada Acara Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakornas) Pengadaan ASN Formasi Tahun 2023 serta Uji Publik RUU ASN.

Selain Pemerintah Kota Tual, penghargaan juga diberikan kepada Kemendikbud, Kemenkumham, Kemenkes, BKN RI, 1 Kabupaten dan Pemkot Tual.

Kegiatan ini menghadirkan  Para Gubernur, Bupati dan Walikota serta  Sekda dan Seluruh Kepala BKPSDM seluruh Indonesia ini berlangsung. Kegiatan itu dibuka oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mewakili Presiden RI.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar