Marrin News

Ketum PWI Pasti Hadir di Tual pada Akhir Agustus

 


Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com - Plt. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tual Abdullah Tusiek, memastikan kehadiran Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat Atal S. Depari di Kota Tual pada Senin 21 Agustus mendatang.

Orang nomor satu di organisasi wartawan pertama di Indonesia itu akan menghadiri acara Rapat Kerja (Raker) PWI Provinsi Maluku dan Pelantikan Pengurus PWI Kota Tual di Tual.

Kedatangan Ketum PWI Pusat di Kepulauan Kei akan didampingi Ketua OKK PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh. Selain itu, sekitar 60an wartawan dari sembilan kabupaten/kota di Maluku yang tergabung dalam organisasi PWI, akan ada di Tual dan Langgur selama empat hari, 20-23 Agustus.

Tusiek menguraikan, di Tual, Ketum PWI Pusat akan menghadiri Raker PWI Maluku, Pelantikan Pengurus PWI Tual, penyerahan kartu anggota dan sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW), serta menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kota Tual.

Tusiek menambahkan, Ketum PWI Pusat Atal S. Depari juga akan melakukan kunjungan ke sejumlah tempat wisata di Bumi Maren.

 

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar