Marrin News

Polres Tual Gelar Jalan Santai dan Pasar Murah Sambut HUT Bhayangkara Ke-77

 

Foto: MP

Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com –  Kepolisian Resor (Polres) Tual melaksanakan kegiatan olahraga santai dan pasar murah.

Kegiatan yang dipusatkan halaman Mapolres, Jumat (23/6/2023) tersebut, dibuka oleh Kapolres setempat AKBP Prayuda Widiatmoko.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023, diawali dengan kegiatan jalan santai.

Turut hadir dalam jalan santai tersebut yakni Dandim 1503 Maluku Tenggara, Danlanud Dumatubun Langgur dan Danlanal Tual.

Hadir pula anggota TNI/Polri dari Polres Tual, Kodim, Lanud dan Lanal.

Usai jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam sumba bersama, pasar murah serta penarikan hadiah (doorprize).

Kapolres Prayuda menjelaskan, momentum Hut Bhayangkara ke-77 ini diharapkan TNI/Polri semakin solid dan semakin baik kedepan dalam melayani masyarakat.

“Sesuai dengan motto kita bersama yakni Soliditas TNI/Polri, NKRI selalu untuk selamanya,” kata Kapolres.

Kegiatan olahraga bersama antara TNI/Polri ini, lanjut Kapolres, adalah untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tanggal 1 Juli 2023.

“Kegiatan ini dilaksanakan disela-sela pelaksanaaan tugas kita untuk memberkan pelayaan kepada masyarakat. Kami sedikit memberikan acara refreshing kepada anggota yang bertugas di lapangan. Acara hiburan ini dari kita untuk kita. Konsepnya tidak meluas kemana-mana, jadi memang untuk menyehatkan anggota kita semua baik TNI/Polri,” tandasnya

Lebih jauh Kapolres mengungkapkan, kegiatan pasar murah untuk mendongkrak eknomi dan UMKM yang ada di Kota Tual.

Pasar murah ini pula diperkenalkan produk-produk yang ada kepada anggota TNI/Polri dan keluarganya agar selalu memanfaatkan barang-barang yang diproduksi dari dalam negeri khususnya Kota Tual ini sendiri.

“Kami berharap masyarakat semakin dekat dengan kami TNI/Polri, menjadi mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Tual khususnya dan NKRI umumnya,” pungkas Kapolres.

 

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar