Marrin News

Wali Kota Adam Resmikan UP Lissa Tayando Langgiar

Foto: TM


Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com  Wali Kota Tual Adam Rahayaan meresmikan Unit Pelayanan (UP) Kelistrikan Tayando Langgiar dan Layanan Listrik Desa (Lissa) Desa Tayando Langgiar, Yamru dan Ohoiel Kecamatan Tayando Tam pada Sabtu (15/4/2023).

Turut hadir Wakil Walikota Tual Usman Tamnge, Anggota DPRD Kota Tual, Srm Niaga dan Manajemen Pelanggan Maman Sulaeman, Srm Pembangkitan Nyoman Satriadi dan Manager PT PLN (Persero) UP3 Tual Martinus Pasensi.

Wali Kota Tual menyampaikan, kerinduan masyarakat tentang PLN sudah cukup lama, dan hari ini telah diresmikan Listrik di Desa Tayando Langgiar, Yamru dan Ohoiel.

“Sebagai orang yang beriman patut kita syukuri karena rinduan masyarakat yang begitu lama untuk PLN masuk di Desa sudah terjawab,“ katanya.

Dijelaskan Rahayaan, perjuangan PLN masuk di Desa Dullah sangat memerlukan waktu yang panjang. Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat agar turut partisipasi untuk mendukung PLN agar pelayanan listrik di Desa ini berjalan dengan lancar.

”Salah satu tanggung jawab saya dan pak wakil sudah terjawab, maka itu kita harapkan masyarakat juga mendukung PLN,” jelas Adam.

Wali Kota pun mengajak masyarakat agar manfaatkan tenaga listrik yang ada untuk meningkatkan penghasilan.. 

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar