Marrin News

Sekda Tual Resmikan Tugu Injil GPM Taar

Sekda Kota Tual A. Yani Renuat berfoto bersama Pimpinan TNI/Polri dan Pemuka Agama di depan Tugu Injil GPM Taar, Foto: MP


Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual Ahmad Yani Renuat meresmikan tugu penginjilan di Desa Taar, Senin (13/3/2023). Peresmian Tugu Injil tersebut dalam rangka perayaan syukuran HUT 124 tahun Injil masuk Desa Taar.

Sekda menjelaskan, dengan bertambahnya usia 124 tahun injil masuk ohoi Taar bukan pemberian atau kerja keras dan gembala, dan jemaat semata, namun merupakan karya nyata Tuhan kepada warga jemaat.

”Proses peresmian tugu injil GPM Taar, bukti bahwa warga jemaat tetap eksis dalam pembinaan dan pelayanan umat taar,” ujar Renuat.

Ia berharap, melalui proses pembangunan panjang tugu injil GPM Taar ini akan menjadikan spirit warga jemaat untuk menjadi garam dan terang bagi dunia.

Untuk diketahui, acara peresmian tugu injil itu ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Sekda Kota Tual berrsama Wakil Bupati Maluku Tenggara Petrus Beruatwarin, Ketua Klasis Pdt I. K. Koldjaan, Ketua dan Jemaat GPM Taar.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar