Marrin News

Pemkot Tual Tetapkan Hasil Seleksi JPTP

 

Foto: istimewa


Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com - Pemerintah Kota (Pemkot Tual) melalui tim seleksi akhirnya menetapkan hasil seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tual.

Dari informasi yang diterima media ini pada Rabu (15/3/3034), Ketetapan tersebut berdasarkan Surat  Nomor: PENG-003/PANSEL-JPTP/KT/2023 tentang penetapan hasil seleksi secara terbuka dan kompetitif pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kota Tual tahun 2023.

Adapun sesuai ketetapan tersebut, untuk jabatan Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Kota Tual tercantum tiga nama teratas. Mereka diantaranya Dullah Atnangar, Hanny Edwin Russel, Nur Rostika Hayati Tamher.

Sedangkan jabatan Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Tual, diisi oleh nama-nama seperti Muhammad Kurnia, Nurhamsa Mandak, dan Usman Siknun.

Tim seleksi menyatakan, peserta yang tercantum namanya dalam pengumuman itu merupakan 3  terbaik dari peserta seleksi pada masing-masing jabatan dan diurutkan secara horisontal sesuai abjad nama.

 

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar