Marrin News

Mantap! Muslimat NU Kota Tual Bagi Takjil Gratis

 

Foto: TM


Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com – Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tual membagikan takjil Ramadhan gratis, untuk warga yang melintas sepanjang Jln Pattimura Tual, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual, Kamis (30/3/2023).

Ketua Muslimat NU Kota Tual Yuni Syarha Yolwan Tamnge mengatakan, pembagian takjil gratis ini merupakan bagian dari membagi berkah Ramadhan untuk masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Pembagian takjil, kata dia, merupakan kegiatan sosial yang akan terus dilakukan oleh Muslimat NU Kota Tual pada saat bulan puasa, sehingga kegiatan ini tidak ada unsur politik tapi murni kegiatan Sosial.

Kegiatan ini untuk membangun semangat dan saling mendukung Berbagi yang lagi melakukan ibadah puasa. Disamping itu, juga membagi keberkahan di bulan suci ini.

Pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas hingga sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Kegiatan pembagian takjil ini diluncurkan, pada pukul dari jam 16.00 WIT hingga selesai. Pembagian takjil ini dilaksanakan di depan pejalan kaki maupun yang mengunakan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas jalan tersebut.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar