Marrin News

Jelang Lebaran 2023, Wali Kota Himbau Warga Jaga Kamtibmas

 

Wali Kota Tual Adam Rahayaan. Foto: istimewa


Penulis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan menghimbau warga untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2023,

Hal ini disampaikan Wali Kota Tual Adam Rahayaan saat dihubungi wartawan via telepon seluler, Selasa (21/3/2023).

Wali Kota juga meminta para camat dan aparatur di lingkup Pemkot Tual untuk mengawasi lingkungan masing-masing demi menjaga keamanan.

Adam lanjur mengatakan , peningkatan pengawasan lingkungan perlu dilakukan untuk mengetahui,mengidentifikasi kondisi warga yang keluar masuk wilayah tersebut.

“Ini sangat penting guna mencegah gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi, apalagi kita sedang menuju awal bulan ramadhan, ” tutur dia.

Adam menekankan bahhwa selain pengawasan, dirinya juga menitik beratkan pada judi dan miras yang makin marak belakangan ini, apalagi sebagai kota yang mempunyai visi misi religius, ia menginginkan masyarakat jauh dari pengaruh negative termasuk hal-hal haram.

“Intinya saya meminta semua elemen, agar bersama-sama pemerintah kota dan pihak berwajib untuk menjaga stabilitas kamtibmas jelang bulan suci ramadhan,” tutup Rahayaan.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar