Marrin News

Duet Adam-Usman Berlanjut di Pilkada Kota Tual 2024

 

Wali Kota Tual Adam Rahayaan (kanan) dan Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge (kiri). Foto: istimewa


Penuis | Editor: Gery Ngamel

TUAL, MARRINnews.com – Adam Rahayaan dan Usman Tamnge dipastikan bakal kembali berduet di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tual pada 2024 mendatang. Kepastian ini disampaikan Wakil Wali Kota Tual Usman Tamnge.

”Saya tetap pasangan dengan Wali Kota Tual Pak Adam untuk maju ulang di Pilkada nanti, ” kata Usman seperti dilansir dari TribunMaluku.com, Minggu (15/1/2023).

Tamnge mengaku, dirinya masih berhubungan baik dengan Wali Kota Tual Adam Rahayaan. Oleh karenanya, lanjut kata dia bahwa hubungan baik tersebut akan tetap dipertahankan hingga memasuki masa pilkada nanti.

”Hubungan saya dengan Pak Walikota Tual sangat baik, dan dimana-mana saya ditanyakan soal kedepan, saya jawab bahwa pasangan Adam-Usman dengan akronim (Aman) tetap pasangan ulang, ” jelas Wawali Tual.

Sementara itu, tengah beredar isu bahwa Usman akan mengganjal langkah politik Adam Rahayaan. Terkait hal ini, Usman membantah keras. Ia pun menyatakan, tidak memiliki niat apapun untuk menganjal sang Wali Kota.

”Itu isu murahan yang sengaja dimainkan oleh orang-orang tertentu untuk merusak hubungan saya dengan Pak Wali, padahal mereka tidak tau kalau saya dengan Pak Wali hingga mau akhirnya jabatan ini hubungan kami selalu baik, ” ujar Usman.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar