Marrin News

Jenguk Korban Bentrok di Malra, Kapolres Tual Himbau Jangan Mudah Terprovokasi

Marrin News
Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko S.I.K bersama PJU Polres Tual saat menjenguk korban konflik antara Ohoi (Desa) Bombay dengan Ohoi Elat di RSUD Maren Tual, Sabtu (22/11/2022). 

Penulis : Iwan Kalengkongan

TUAL, MARRINnews.com.- Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko S.I.K bersama PJU Polres Tual menjenguk korban konflik antara Ohoi (Desa) Bombay dengan Ohoi Elat di RSUD Maren Tual, Sabtu (22/11/2022). 

Pantauan Marrin News kehadiran orang no 1 di Mapolres Tual di RSUD Maren Kota Tual tersebut guna memberikan motivasi dan dukungan kiranya para korban bisa cepat pulih serta keluarga korban dapat menahan diri dan sabar mengahadapi cobaan.

Terlihat saat menjenguk Kapolres berdialog dengan para korban terkait konflik yang terjadi antara warga Ohoi Bombay dengan warga Ohoi Elat, pada kesempatan tersebut tak lupa Kapolres memberikan semangat dan motivasi agar para korban cepat pulih dan beraktifitas seperti biasa.

Saat bertemu keluarga korban Kapolres bersama jajaran Pejabat Polres Tual juga mengajak dan menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menambah konflik antara kedua Ohoi tersebut.

"Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya baik secara langsung maupun lewat media sosial sehingga tidak menimbulkan konflik yang berkepanjangan," Ajak Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko S.I.K di RSUD Maren Tual

Saat ini konflik warga antara Ohoi (Desa) Elat dengan Ohoi Bombai Kabupaten Maluku Tenggara yang diduga dipicu kepemilikan tanah kedua Ohoi berangsur kondusif meski begitu anggota Polri dan TNI masih berjaga dibeberapa titik guna pengamanan. 

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar