Marrin News

Bupati Thaher Jamu Makan Malam Kejati Maluku

Moment pertemuan Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun dan Kejati Maluku Edward Kaban di Kediaman Dinas Bupati, Selasa (15/11/2022) malam. Foto: Istimewa

Penulis | Editor: Gerry Ngamel

LANGGUR, MARRINnews.com - Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun menjamu makan malam Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Edward Kaban bersama rombongan, di Kediaman Dinas Bupati, Selasa (15/11/2022) malam. 

Jamuan makan malam bersama tersebut diketahui dilakukan di sela rangkaian kunjungan kerja Kejati Maluku di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual. 

Sementara itu, Bupati Thaher menjamu Edward Kaban sesaat setelah sang bupati kembali dari perjalanannya mengunjungi korban konflik di Pulau Kei Besar, sekira pukul 21.00 WIT. 

Orang nomor satu Bumi Larvul Ngabal menyambut baik kehadiran Kejati Maluku. Mereka saling menyapa sambil kemudian berbincang santai di ruang tamu kediaman. Di situ juga Bupati Thaher dan Kejati saling bertukar cinderamata. 

Setelahnya, dilanjutkan dengan makan malam bersama. Dalam jamuan, tampak Bupati dan Kejati duduk semeja bersama dua sosok pejabat. 

Usai jamuan makan malam, Kejati beserta rombongan kemudian kembali ke hotel tempat mereka menginap selama di Kepulauan Kei,  Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual. 

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar