Marrin News

Di Kaimana Bupati UT Sempatkan Temui Mahasiswa KKN Asy-syafi'iyah Fakfak

Marrin News
Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si saat berdialog bersama Mahasiswa Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi STIA As-Syafi'iyah Fakfak yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Hotel Grand Papua Kabupaten Kaimana, Minggu (23/10/2022) Malam.  

Penulis : Alfonzo Kalengkongan

FAKFAK, MARRINnews.com.- Bupati Fakfak Untung Tamsil, S. Sos., M.Si saat lawatan ke Kabupaten Kaimana dalam agenda koordinasi kedinasan bersama Bupati Freddy Thie menyempatkan waktu menemui Mahasiswa Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi STIA Asy-Syafi'iyah Fakfak yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Hotel Grand Papua Kabupaten Kaimana, Minggu (23/10/2022) Malam. 

Bupati UT yang diketahui adalah Alumni pertama STIA Asy-Syafi'iyah itu dalam kesempatan tersebut terlihat berdialog dan berdiskusi, selain itu Bupati UT juga memberikan bantuan uang tunai dari kantong pribadinya sebesar RP15 juta. 

Pantauan Media ini Bupati UT sedikit bernostalgia dan romantisme dimasa mahasiswa dulu dengan menceritakan perjalanan perkuliahannya sebagai angkatan pertama di Kampus STIA Asy-Syafi'iyah Fakfak. 

"Saya baru mendapatkan informasi kalau adik-adik ada melakukan KKN di Kaimana, maka dari itu secara pribadi saya membantu adik-adik sebesar 15 juta dan nantinya dibagi sama rata untuk kelancaran kegiatan KKN," Ucap Bupati UT. 

Marrin News
Bupati UT saat menyerahkan bantuan kepada perwakilan mahasiswi STIA Asy-Syafi'iyah guna kelancaran selama melaksanakan KKN 

Kepada Mahasiswa/Mahasiswi KKN, Bupati Untung Tamsil berpesan agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan, tetap semangat dan menjaga nama kampus dan nama Daerah. 

"Jaga nama baik daerah, walaupun Kaimana bagian dari keluarga kita tetapi harus memberikan kesan terbaik sehingga dapat menjadi peninggalan bagi almamater STIA Asy-Syafi'iyah Fakfak, kebetulan saya juga sebagai alumni angkatan pertama, jadi kepada adik-adik saya berpesan berikan yang terbaik," Ajaknya. 

Selanjutnya, Bupati Fakfak Untung Tamsil menyerahkan bantuan pribadinya kepada Mahasiswa/Mahasiswa KKN yang diwakilkan oleh Hatijah Baco dan Matawero Saimima selaku Mahasiswa STIA Asy-Syafi'iyah Fakfak. 

Turut hadir mendampingi Bupati Fakfak, Untung Tamsil yakni Ketua Kampus 2 STIA Asy-Syafi'iyah Fakfak- Kaimana, Sahri, S.Pd, M.Si.


Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar