Marrin News

Bawakan Lagu Rohani "El Shaddai", Bupati Asmat Kuatkan Ratusan Imam Projo Regio Papua

Momen Bupati Asmat Elisa Kambu membawakan lagu 'El shaddai' sesaat setelah menyampaiakan sambutan pada pembukaan Temu Unio Regio (TUR) Papua VI di Gereja Katedral Asmat, Selasa (4/10/2022). Foto: Pitter Letsoin. 

Penulis | Editor: Pitter Letsoin/Redaksi

ASMAT, MARRINnews.com - Dihadapan ratusan Imam Projo Regio Papua serta Umat Katolik Keuskupan Agats, Bupati Asmat Elisa Kambu membawakan lagu 'El shaddai' dengan penuh iman dan sangat memotivasi.

Lagu yang dipopulerkan oleh Henry Manuputty itu dinyanyikan dengan piawai oleh Bupati Kambu saat mengakhiri sambutannya pada pembukaan Temu Unio Regio (TUR) Papua VI, yang berasal dari lima keuskupan yakni Keuskupan Agung Merauke, Keuskupan Timika, Keuskupan Sorong -Manokwari, Keuskupan Jayapura.

"Jangan takut, jangan galau, Asmat ini Damai. Kalau takut, saya nyanyikan sebuah lagu untuk para pastor," sebut Bupati di Gereja Katedral Agats, Selasa (4/10/2022).

Berikut lirik lagu rohani El Shaddai yang dinyanyikan Bupati Asmat.

"Tak usah kau takut, Allah menjagamu
Tak usah kau bimbang, Yesus pliharamu
Tak usah ku susah, Roh Kudus hiburmu
Tak usah kau cemas, Dia memberkatimu
El Shaddai, El Shaddai, Allah maha Kuasa
Dia besar, Dia besar, El Shaddai mulia
El Shaddai, El Shaddai, Allah maha kuasa
Berkatnya melimpah, El Shaddai".

Lagu 'El Shaddai' ini seperti menggambarkan perasaan seorang hamba yang berserah diri kepada Tuhan dan tetap percaya sungguh pada apapun yang terjadi, karena itu merupakan hal terbaik yang diberikan oleh Tuhan.

Mendengar lagu yang dinyanyikan Bupati Elisa, ratusan imam Projo dan umat yang hadir saat misa pembukaan itu pun tak bisa menahan diri untuk bernyanyi bersama.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar