Marrin News

Vicky Salamor dan Enam Penyanyi Ibukota Akan Tampil di Malam Puncak Pesparani IV Maluku

Foto: istimewa

Penulis | Editor: Gerry Ngamel

TUAL, MARRINnews.com - Vicky Salamor akan hadir memeriahkan malam puncak "penutupan" pesta paduan suara gerejani (Pesparani) IV Maluku di Lapangan Lodar El, Kota Tual, pada Kamis (29/9/2022). Pelantun "Cinta beda Agama" itu bakal hadir bersama sejumlah penyanyi beken ibukota. 

"Ada tujuh penyanyi ibukota yang akan hadir di acara penutupan Pesparani, besok (Kamis, 29/9/2022) salah satunya Vicky Salamor. Bapak bapak, ibu-ibu, basudara dong samua di Kepulauan Kei, ingat datang kase ponoh (memadati) lapangan Lodar El ya. Mari katong sukseskan Pesparani IV Maluku di Kota Tual," kata MC saat menutup acara pameran dan pentas seni di Lapangan Lodar El Tual, Rabu (28/9/2022).

Selain tembang-tembang hitz penyanyi ibukota, bakal ada juga hiburan menarik lainnya berupa sajian tari dan musik tradisional dari putera-puteri terbaik Kepulauan Kei. 

Berdasarkan rundown yang diterima MARRInews.com, serimoni penutupan Pesparani IV Maluku di Kota Tual akan dihelat pada 29 September 2022, sekitar pukul 19.00 WIT.

Dalam acara penutupan tersebut, nantinya akan diumumkan peserta terbaik dan juara umum Pesparani IV Maluku, sekaligus juga penyerahan hadiah kepada sang juara.

Sebelum acara penutupan, dilangsungkan Misa Konselebrasi yang dipimpin langsung Uskup Diosis Amboina Monsinyur Senno Ngutra, dimulai sekitar pukul 16.00-18.00 WIT.

Informasi yang diterima MARRINnews.com menyebutkan juga bahwa Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno bersama Ibu Beatrix Skillia Orno Soumeru direncanakan hadir pada malam penutupan ajang seni budaya dalam Liturgi Gereja Katolik itu. Wagub Orno diketahui hadir mewakili Gubernur Murad Ismail untuk menutup secara resmi kompetisi dua tahunan tersebut. 

Seluruh rangkaian acara tersebut akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Pemerintah Kota Tual dan Diskominfo Tual.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar