Marrin News

Uskup Senno Lantik 16 Dewan Juri Pesparani IV Maluku di Tual, Berikut Daftar Lengkapnya

Uskup Diosis Amboina Mgr. Senno. Ngutra menandatangani berita acara pelantikan usai melantik 16 orang anggota dewan juri Pesparani ke-4 Maluku, di Balai Kota Tual, Minggu (25/9/2022). Foto: istimewa. 

Penulis | Editor: Gerry Ngamel

TUAL, MARRINnews.com – Uskup Diosis Amboina melantik dan mengambil sumpah 16 orang anggota Dewan Juri lomba paduan suara gerajani (Pesparani) Katolik ke-4 Maluku di Balai Kota Tual, Minggu (25/9/2022).

Adapun 16 orang dewan juri yang dilantik bertugas menilai 13 kategori lomba pada kompetisi Pesparani ke-4 Maluku, yang dilaksanakan di Kota Tual, mulai 25-29 September 2022. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan LP3KD Provinsi Maluku Nomor 05/I-Kep/LP3KDM/09/22.

Untuk dewan juri kategori lomba paduan suara anak, OMK campuran dan dewasa campuran diketuai oleh Ronny Sugiarto dengan beranggotan Semuel Agustinus Toisuta dan Kevi Wantalangi.

Kemudian, kategori paduan suara gregorian, dewasa pria gregorian dan paduan suara dewasa wanita diketuai oleh RP. Harry Singko, beranggotakan Ronny Loppies dan RP. Aldrin Amstrong Rey.

Untuk kategori menyanyikan mazmur anak, remaja, OMK dan dewasa diketuai Dr. Caecilia Hardiarini, beranggotakan Dr. Agustinus Chrisosthomus Wiliem Gaspersz dan Stephanus Didik Iswahyudi.

Selanjutnya, kategori cerdas cermat anak dan remaja diketuai oleh RD. Johanis Luturmas, beranggotakan John Dumatubun, Deliana Masela dan Ina Elsoin.

Terakhir untuk kategori tutur kitab suci, diketuai oleh Ir. Johanna Velisita Josephine Lindawati dengan beranggotakan Pastor Anton Kewole dan Bathseba Pattiselano.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Maluku Murad Ismail, Pj Sekda Maluku Sadali Le, Bupati Maluku Tenggara M Thaher Hanubun, Wali Kota Tual Adam Rahayaan, Pj Walikota Ambon Bodewin Wattimena. Turut juga sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov dan kabupaten/kota, serta pimpinan agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar