Marrin News

Pemkot Tual Kembali Gelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan di Lapangan Lodar El

Dokumentasi Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Lodar El Tual, Kota Tual pada Rabu (17/8/2022). Foto: istimewa.

Penulis | Editor: Redaksi/Gerry Ngamel

TUAL, MARRINnews.com - Pemerintah Kota Tual kembali menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Lapangan Lodar El, Rabu (17/08/2022) pagi WIT.

Diketahui, selama dua tahun terakhir, Pemkot Tual hanya menggelar upacara di Halaman Aula Kantor Walikota, secara terbatas. Hal ini dikarenakan menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.

Upacara di Lapangan Lodar El kali ini pun melibatkan banyak peserta upacara. Adapun upacara tersebut dipimpin oleh Wali Kota Tual selaku Inspektur Upcara.

Pantauan MARRINnews.com, prosesi upacara berjalan lancar dan khidmat. Setelahnya, dilanjutkan dengan parade kebaya nusantara oleh sahabat Perpustakaan Kota Tual dan pembagian kendaraan Puskesmas Keliling (Pusling) bagi lima Puskesmas.

Usai dari dua kegiatan itu, Wali Kota Tual Adam Rahayaan bersama jajaran Forkopimda kembali mengikuti upacara Kemerdekaan dari Istana Negara secara virtual.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar