Marrin News

Setelah Menang di 2021, H Enjong Kembali Juarai Lomba Menembak Polres Cup 2022

Marrin News
Tampak Haji Enjong (Tengah) yang dia apit Komandan Brimob, dan Kapolsek Dullah Utara saat menerima piala pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di Aula Polres Tual, Selasa (5/07/2022) 

Penulis | Editor : Iwan Kalengkongan

TUAL, MARRINnews.com.- Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Tual menggelar serangkaian kegiatan dalam menyambutnya, salah satunya lomba menembak. 

Lomba menembak dengan 2 kategori diantaranya kelas Pistol presisi 20 meter dan Kelas shoot off, juara bertahan H Irmhan irawan rizal atau yang sering disapa H enjhonk kembali menjuarai turnamen bergengsi tersebut dengan kembali menyabet juara kelas Pistol presisi 20 meter

Sementara kelas shoot off di menangkan oleh Danki brimob Komandan Arifin, yang menarik pada perlombaan menembak di Tahun 2022 mengulang kembali kesuksesanya di Tahun 2021.

Marrin News
H Irmhan irawan rizal atau yang sering disapa H enjhonk

Dimana pada 2021 H Enjonk menjuarai seluruh kategori diantaranya kelas pistol presisi eksekutif, kelas pistol presisi umum, tembak reaksi perorangan dan tembak reaksi beregu. 

Kepada Marrin News usai menerima piala pada puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di Aula Polres, H enjong mengharapkan semoga ke depannya akan sering di adakan kejuaraan menembak guna mencari bibit2 muda penembak baik dari Kota Tual maupun Kabupaten Malra.

"Hal ini agar nantinya kita bisa ikut serta dalam event  di luar daerah maupun event2 bergengsi lainnya," Ujar H Enjong kepada Marrin News di Aula Polres Tual, Selasa (5/05/2022). 

H Enjong yang juga pengusaha Millenial Kota Tual itu berharap pada momentum HUT, Polres Tual akan selalu mengayomi seluruh lapisan masyarakat dan lebih profesional.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar