Marrin News

Ke Lanud Dumatubun, Kasau menerima Paparan Komando dan Kunjungi Bhaksos

Marrin News
Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S menyampaikan paparan komando kepada kepada Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) dalam lawatan kunjungan Kerja (Kuker) Kasau yang berlangsung ruang rapat Mako Lanud Dominicus Dumatubun, Rabu (04/07/2022)


Penulis | Editor : Iwan Kalengkongan 

LANGGUR, MARRINnews.com.- Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S menyampaikan paparan komando kepada kepada Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) dalam lawatan kunjungan Kerja (Kuker) Kasau yang berlangsung ruang rapat Mako Lanud Dominicus Dumatubun, Rabu (04/07/2022).

Pantauan Marrin News turut hadir dalam paparan komando tersebut Pangkoopsudnas Asrena Kasau, Asops Kasau, Aspers Kasau, Aspotdirga Kasau, Kadiskuau, Kadispenau serta Seluruh Perwira Lanud Dominicus Dumatubun.

Komandan Lanud Dominicus Dumatubun dalam sambutannya saat mengawali Paparan Komando tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasau beserta rombongan yang telah berkenan mengunjungi Lanud Dominicus Dumatubun. Kuker tersebut menurut Danlanud sangat memberikan motivasi ke seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Pada paparannya, Komandan Lanud Dominicus Dumatubun memaparkan berbagai kesiapan personel maupun materiil Lanud DMN dalam melaksanakan tugas pokok Lanud DMN sebagai Pangkalan Operasi yang mendukung operasi penerbangan TNI.

Sementara itu Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P CSFA dalam arahannya mengatakan diharapkan melalui kunjungan kerja ini staf lanud dapat memberikan masukan kepada tim dari Mabes AU beserta rombongan dalam menentukan kebijakan selanjutnya yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi Lanud Dumatubun dalam upaya meningkatkan kualitas pembinaan dan pengoperasian satuan sehingga lebih profesional untuk kemajuan Lanud D Dumatubunm

"Juga agar meningkatkan loyalitas dan profesionalitas, serta jaga nama baik satuan TNI Angkatan Udara Khusus nya Lanud Dumatubun," Ujar Kasau. 

Ia juga meminta agar Anggota TNI -AU agar menjaga kearifan lokal dan junjung adat istiadat agar jangan sampai ada gesekan dengan masyarakat. 

Usai melaksanakan Paparan Komando, Kasau bersama rombongan meninjauan kegiatan Bakti Sosial TNI Angkatan udara yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Ke76 Tahun 2022 di Apron Lanud Dumatubun. 

Kegiatan yang digelar pada acara bhakti sosial diantaranya sunatan massal, pengobatan gratis Masal, pemberian sembako dan pemberian booster vaksin Covid -19.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar