Marrin News

Danlanud D Dumatubun Sambut Kuker Kasau di Bumi Larvul Ngabal

 
Marrin News
Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S saat menjemput Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA yang tiba di Bandara Karel Sadsuitun, Senin (4/07/2022).

Penulis | Editor : Iwan Kalengkongan

LANGGUR, MARRINnews.com.- Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,
S.E., M.P.P., CSFA melaksanakan Kunjungan Kerja Di Bumi Larvul Ngabal Kabupaten Maluku Tenggara dan di sambut Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya P.S di dampingi Bupati Kabupaten Maluku Tenggara H. Thaher Hanubun dan Wakil Walikota Tual Bapak Usman Tamnge serta sejumlah  Forkompimda Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual, Senin (04/07/2022).

Pantauan Marrin News, rombongan Kasau tiba di Bandara Karel Sadsuitubun menggunakan Pesawat Boeing 7307 pada pukul 10.08 WIT, selanjutnya rombongan Kasau akan melaksanakan peresmian nama Pantai Famur di Desa Ngiarwarat  Ohoiderwatun Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku Tenggara dan dilanjutkan kunjungan Kerja di Lanud Dominicus Dumatubun untuk melaksanakan pengecekan dan pengarahan kepada Prajurit TNI Angkatan Udara di Lanud Dominkcus Dumatubun.

Turut mendampingi Kasau saat kunjungan kerja, sejumlah pejabat utama TNI AU, diantaranya Pangkoopsudnas, Asintel Kasau, Asops Kasau Aspers Kasau, Aspotdirga Kasau, Askomlek Kasau, Pangkoopsud III, Kadiskuau,  Kadispenau.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar