Marrin News

Ada Apa Hingga Danlanal Tual Bersama Pasukan Berseragam Lengkap Menuju Polres Tual

 


Penulis | Editor : Iwan Kalengkongan 

Tual, MARRINnews.com.- Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tual Kolonel Laut (P) Indra Dharma SE, M. Tr. Hanla beserta jajaran Lanal Tual mendatangi Mapolres Tual pada, Jumat (01/072022). 

Kehadiran orang nomor 1 di Lanal Tual itu bersama pasukannya diketahui dalam rangka memberikan Kejutan spesial HUT Bhayangkara Ke- 76 di Mapolres Tual. 

Marrin News
Kapolres Tual AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputti, S. I. K dan Kapores Malra AKBP Frans Duma, S. P saat menerima kue ucapan HUT Bhayangkara Ke-76 dari Danlanal Tual Kolonel Laut (P) Indra Dharma SE, M. Tr. Hanla di Mapolres Tual, Jumat (01/072022). 

Dari Video yang diunggah kejutan spesial yakni dengan menyanyikan lagu selamat Tahun Danlanal Tual memberikan kue dan ucapan selamat Ulang Tahun yang diterima langsung Kapolres Tual AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputti, S. I. K dan Kapores Malra AKBP Frans Duma, S. P.  

Penghargaan dan perhatian melalui ucapan langsung atas perayaan HUT Bhayangkara ke-76 merupakan bentuk solidaritas dan Sinergitas TNI Polri dalam rangka menjaga keamanan di wilayah Kota Tual dan Kab. Maluku Tenggara. 

Marrin News
Tampak Foto Bersama Polri dan TNI AL sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas menjaga keamanan Kota Tual dan Maluku Tenggara

Atas kejutan tersebut Kapolres Tual dan Kapolres Malra mengucapkan banyak terimakasih kepada Danlanal Tual beserta jajaran.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar