Marrin News

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Wali Kota Ingatkan ASN agar selain Tingkatkan Kompetensi, Wajib Bisa Baca Al-quran dan Pahami Alkitab

Marrin News
Tampak Wali Kota Tual Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si bersama Wakil Walikota Usman Tamnge SE, terlihat berjalan berdampingan saat memasuki Aula Balai Kota Tual

Penulis|Editor : Iwan Kalengkongan

TUAL, MARRINnews.com.- Wali Kota Tual Adam Rahayaan S.Ag., M.Si kembali pimpin pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV yang berlangsung di Balai Kota Tual, Selasa (7/06/2022). 

Pantauan Marrin News Wali Kota Tual Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si bersama Wakil Walikota Usman Tamnge SE, terlihat berjalan berdampingan saat memasuki Aula Balai Kota Tual.

Marrin News
Tampak Wali Kota Tual Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si didampingi Wakil Walikota Usman Tamnge SE, dan Sekda A Yani Renuat,M.Si saat melantik Pejabat Eselon III dan IV yang berlangsung di Aula Balai Kota Tual

Tercatat sebanyak 31 pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpah dengan didampingi rohaniawan. 

Wali Kota Tual Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si dalam arahannya mengatakan pejabat struktural dan seluruh ASN harus memiliki Kompetensi, dedikasi, loyalitas, disiplin dan integritas sebagai dasar untuk pengembangan karier.

Marrin News
Sebanyak 31 Pejabat Eselon III dan IV saat pengambilan sumpah

Meski begitu Wali Kota juga mengingatkan kepada seluruh ASN sebagai tindaklanjut dari pencanangan program berantas buta aksara baca Al-quran bagi ASN Lingkup Pemkot, maka seluruh ASN yg dipromosikan untuk menduduki jabatan akan dilakukan tes membaca Al-quran (Mengaji).

Sementara bagi ASN yang beragama Protestan dan Katolik hal yang samapun dilakukan yakni dengan pendalaman Alkitab  dengan jadwal rohani bergilir. 

Hadir pada pelantikan, Wakil Wali Kota Usman Tamnge, SE dan Sekda A Yani Renuat, M.Si, pimpinan OPD, Asisten dan Staf Ahli. 

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar