Marrin News

Kesiapan Jelang Popmal, KONI Tual Gelar Rapat

Marrin News
Rapat KONI


TUAL,MARRINnews.com.- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang juga Wali Kota Tual Adam Rahayaan bersama Wakil Walikota Tual Usman Tamnge dan Sekda A. Yani Renuat menggelar rapat kesiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) IV diakhir Tahun 2022.

Pantauan Media ini rapat tersebut juga dihadiri oleh pengurus KONI Kota Tual yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Tual, Selasa (7/6/2022).

Dalam rapat Ketua Koni menyampaikan perhelatan POPMAL IV/2022 merupakan tekad dari Gubernur Maluku Murad Ismail, untuk menyeleksi atlet guna diikutsertakan pada Pra PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara nanti.

Untuk itu sambungnya, rapat hari ini guna membahas kesiapkan para atlet yang akan diikutsertakan dalam event bergengsi di Maluku itu.

Ketua Koni menegaskan Kota Tual tetap mengirimkan peserta agar ikut dalam lomba bergengsi itu. Olehnya itu, pihaknya meminta agar peserta yang direkrut harus memiliki kualitas dibidangnya masing masing. 

”Kalau semua mata lomba kita belum siap seng (tidak) apa-apa, yang penting kita siapkan peserta yang memiliki keahlian sendiri,” Jelasnya.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar