Marrin News

Bupati Thaher Imbau Warga Malra Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Foto: istimewa


Penulis | Editor: Gerry Ngamel

LANGGUR, MARRINnews.com - Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengimbau seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban jelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.  

Hal tersebut ia sampaikan dalam acara nonton bersama peluncuran tahapan Pemilu serentak tahun 2024, di halaman Kantor KPU Maluku Tenggara, Selasa (14/6/2022). 

"Kita boleh berbeda dalam partai, tapi katong semua adalah anak-anak Kei, yang menjaga kemanan dan ketertiban di daerah ini," ujar Thaher. 

Bupati harap pesta demokrasi kali ini berjalan aman, damai dan lancar.  

"Kita boleh berbeda pendapat dalam forum-forum tertentu. tetapi O (anda) adalah Saya dan Saya adalah O," tegas dia. 

Bupati juga meminta masyarakat rnenggunakan media sosial secara bijak. Sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif. 

"Saya cuman minta, jangan katong punya tangan lebih cepat. Sehingga Facebook dan Iain-Iain, yang ditampilkan adalah yang kurang-kurang bagus," imbuhnya. 

Sebagai pembina partai politik di daerah, Bupati akui bahwa dia bakal memperlakukan semua partai secara adil.

"Saya tetap independen, dan pasti saya melihat partai secara menyeluruh, tidak membedakan satu dengan yang lain," ujar Bupati.  

Tahapan Pemilu Serentak 2024 sudah dimulai sejak 14 Juni 2022. KPU Malra menyatakan siap bekerja selama 20 bulan kedepan dalam rangka menyukseskan Pemilu.          

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar