Marrin News

Waspada, Akun Facebook Mengatasnamakan Adam Rahayaan yang Meminta Pertemanan dipastikan Palsu

Marrin News
Akun Facebook Mengatasnamakan Wali Kota Tual Adam Rahayaan meminta pertemanan dipastikan Palsu

Penulis / Editor : Iwan Kalengkongan

Tual, MARRINnews.com.-  Warga Kota Tual diminta tidak mengkonfirmasi akun Facebook yang mengatasnamakan serta menggunakan foto profil Wali Kota Tual Adam Rahayaan. 

Kepada media ini salah satu warga mengirimkan screenshot (tangkapan layar) dimana akun mengatasnamakan Adam Rahayaan tersebut terlihat mengirimkan permintaan pertemanan 

Wali Kota Tual Adam Rahayaan S.Ag., M.Si saat dikonfirmasi terkait akun tersebut menegaskan bahwa dirinya sudah 3 (Tiga) Tahun tidak lagi menggunakan Facebook.

"Saya sudah hampir 3 tahun tidak pernah punya akun facebook lagi," Tegas Wali Kota Tual  saat dikonfirmasi melalui telephon selulernya, Sabtu (30/04/2022). 

Atas fakta tersebut warga Kota Tual diminta tidak mengkonfirmasi permintaan pertemanan, Wali Kota juga meminta agar informasi ini dapat disebarluaskan untuk menghindari penyalahgunaan akun tersebut sehingga terhindar dari kerugian yang dapat ditimbulkan.

"Warga di harapkan berhati – hati dalam menggunakan medsos juga agar waspada terhadap segala bentuk upaya penipuan mengatasnamakan pejabat publik," Pintanya. 

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar