Marrin News

HKG PKK Ke-50, Ketua TP PKK Fakfak Fatimah Bauw Kunjungi Paud, Panti Asuhan Dan Lapas Wanita

Marrin News
Ketua TP PKK Fakfak Siti Fatimah Bauw/Tamsil saat menyerahkan paket bantuan dalam rangka kegiatan bhakti sosial HKG PKK Ke-50. (Foto : Depunet Triton). 


FAKFAK, MARRINnews.com.- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-50, PKK Kabupaten Fakfak yang dipimpin langsung Ketua PKK Siti Fatimah Bauw menggelar giat bhakti sosial, Rabu (02/03/2022). 

Kepada wartawan, Ketua TP PKK Siti Fatima Bauw Tamsil mengatakan kegiatan yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian TP PKK Kabupaten Fakfak terhadap anak-anak, lansia dan perempuan. 
HKG PKK Ke-50, Ketua TP PKK Fakfak Fatimah Bauw Kunjungi Paud, Panti Asuhan Dan Lapas Wanita

"Tadi kami memberikan bantuan kepada Paud Carlo Acutis Fakfak, Posyandu Lansia dan Warga binaan lapas khusus wanita dengan tujuan kami ingi berbagi," Ujar Siti Fatimah Bauw istri orang no 1 di Kabupaten Fakfak kepada wartawan, Rabu (02/03/2022). 

"Selain itu kami juga memberikan sedikit edukasi kepada mereka, dan memberikan bantuan kepada Paud, posyandu dan warga binaan lapas yang Wanita," Tambahnya. 
Foto bersama (Foto Depunet Triton). 

Sebelumnya pantauan Marrin News rombongan TP PKK Fakfak megawali kegiatannya yakni mengunjungi Paud Carlo Acutis dimana Ketua TP PKK Kabupaten Fakfak menyerahkan langsung alat permainan, buku gambar, buku mewarnai, buku-buku bacaan dan alat tulis menulis yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Paud Carlo Acutis Fakfak. 

Setelah itu terlihat rombongan juga mengunjungi Posyandu Lansia dan dilanjutkan dengan mengunjungi Lapas Fakfak disana sejumlah bantuan kembali diserahkan kepada warga binaan Lapas khusus Wanita. 

Selain sejumlah bantuan, Ketua TP PKK Kabupaten Fakfak juga memberikan motivasi dan dorongan kepada anak-anak agar tetap semangat belajar dan mengikuti proses pendidikan tingkat paud dengan baik, begitu juga dengan lansia dan warga binaan lapas Fakfak yang wanita agar  tetap semangat dan menerapkan kehidupan bersih apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar