Marrin News

Ulang Tahun Ke-45 dan Tahun Baru 2022, UT Gelar Istighosah dan Refleksi 250 Hari Kerjanya

Marrin News
Zikir dan Istighosah jelang Tahun Baru 2022 dan Ulang Tahun ke-45 Bupati Untung Tamsil

FAKFAK,MARRINNEWS.COM.- Malam perayaan 1 Januari 2022 menjadi hari yang spesial bagi Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si. selain malam pergantian Tahun juga bertepatan dengan Ulang Tahunnya yang ke-45.

Pantauan Marrin News di Rumah Negara, Usai sholat magrib, Bupati UT bersama   pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) menggelar zikir dan istighosah yang berlangsung di Mushola, Jumat (31/12/2021).

Zikir dan Istighosah dan yang mengusung tema spirit Tahun baru masehi untuk menguatkan uhuwah islamiyah, insaniah, wahtaniyah dimasa Pandemi dipimpin ustad Hi.Taha Daeng Husein.

Sekda Fakfak Drs Ali Mbaham Temongmere, M.T.P, dalam arahan mewakili Bupati UT mengatakan zikir dan istighosah adalah bagian dari muhasabah (intropeksi) dengan harapan sambungnya, Pandemi bisa segera diakhiri mengingat capaian vaksinasi 65,4%.

"Secara khusus pak Bupati izin dari kami semua yang hadir, saya mewakili seluruh pegawai di Kabupaten Fakfak mengucapkan selamat ulang Tahun," Ujarnya.

"Memasuki usia baru dan ada zikir hari ini adalah hal yang baik dan insyah allah membawa berkah di usia ke-45 Tahun," Ucapnya.

Dirinya juga meminta doa dan dukungan semua warga agar Bupati beserta keluarga juga seluruh OPD yang bekerja bersama Bupati diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah swt.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Papua Barat H. Saleh Siknun, Ketua BKMT Sarifah Uswanas bersama pengurus, OPD lingkup Pemkab serta Tokoh agama.
Marrin News
Dialog Interaktif Bersama Bupati Fakfak dengan tema Refleksi Akhir Tahun 2021 Kabupaten Fakfak, capaian peluang dan hambatan

Sampaikan Refleksi 250 Hari Kerjanya Kepada Warga

Usai zikir dan istighosah Bupati UT, sebagai bentuk transparansi dalam tata kelola Pemerintahan, melalui Radio Republik Indonesia, Bupati menyampaikan capaian kerjanya bersama Wakil Bupati Yohana D Hindom selama kurang lebih 250 hari di Tahun 2021 kepada masyarakat Fakfak yang dipandu Niko Aflaubun.

Pada dialog Interaktif Bersama Bupati Fakfak dengan tema Refleksi Akhir Tahun 2021 Kabupaten Fakfak, capaian peluang dan hambatan, Bupati UT didampingi Kepala Bidang Infrastruktur dan Wilayah Bapeda Widi Asmorojati, ST.,MT. Selain itu RRI menghadirkan 2 pengamat yakni Siti Hajar Uswanas dari Yayasan Akape Foundation dan Marten A Pentury SE., MSc, guna memberikan kritik serta masukan yang konstruktif.

Terlihat Bupati UT dalam pemaparan Visi Fakfak "TERSENYUM" yang merupakan penjabaran Terdepan, Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Mandiri itu terlihat sangat tenang dan paham betul bagaimana Visinya dikongkritkan dalam bentuk kerja nyata.
||

Selamat Ulang Tahun Bupati Kabupaten Fakfak Untung Tamsil S.Sos., M.Si.

Penulis/Editor : Alfonzo Kalengkongan
Marrin News
Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M,Si.



Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar