Marrin News

Pemkab Malra Gelar Undian Berhadiah bagi Peserta Vaksinasi di Awal 2022

Foto: Diskominfo Maluku Tenggara. 

Penulis | Editor: Gerry Ngamel

LANGGUR, MARRINnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) kembali melaksanakan undian berhadiah bagi peserta vaksinasi di awal tahun 2022.

Berdasarkan Informasi dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) setempat yang diterima MARRINnews.com di Langgur, Senin (10/1/2022) menyebutkan, undian berhadiah yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Larwul Ngabal tersebut, pelaksanaannya untuk peserta vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Vaksinasi dosis pertama dijadwalkan pada tanggal 11 Januari hingga 31 Januari. Sedangkan dosis kedua dimulai pada 11 Januari sampai 28 Februari 2022 (kecuali hari Minggu tidak dilakukan pelayanan).

Untuk pelaksanaan undian peserta vaksinasi dosis pertama pada tanggal 31 Januari, dan dosis kedua tanggal 28 Februari 2022.

Pemenang hadiah utama peserta vaksinasi dosis pertama dan kedua masing-masing akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor matic.

Peserta vaksinasi dosis pertama dan kedua yang telah mengantongi kupon undian juga berkesempatan meraih door prize lainnya berupa lemari pendingin, LED TV dan mesin cuci.

Selain itu, tersedia pula 2000 paket sembilan bahan pokok (sembako) khusus bagi peserta vaksinasi dosis pertama.

Sementara itu, sesuai data yang bersumber dari Infografis Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Maluku per tanggal 10 Januari 2021 terkait cakupan vaksinasi, kabupaten Malra vaksinasi Dosis I mencapai 73,67 persen, Dosis II 35,80 persen dan Dosis III sebanyak 76,77 persen.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar