Marrin News

"JK" Oknum Polisi Hadang Mobil Dinas Wakil Bupati Fakfak. Forkopimda Bersama Dewan Adat Gelar Rapat Tertutup

Penulis/Editor :Alfonzo Kalengkongan

Dewan Adat saat memasuki rumah negara Bupati 

FAKFAK, MARRINNEWS.COM.- Entah apa yang menjadi dasar dihadangnya Mobil Dinas dengan Nomor Polisi PB 2 yang diketahui milik Wakil Bupati Fakfak Yohana D Hindom, SE., MM oleh Oknum Polisi berpangkat IPTU inisial "JK" yang terjadi di jalan pasar Wagom, Selasa (12/01/2022). 

Informasi yang dihimpun aksi bak preman perwira dijajaran Polres Fakfak itu memicu kemarahan warga juga Dewan Adat, pasalnya selain mobil milik pejabat Negara, bentakan serta ancaman JK kepada ajudan serta pengawal juga didengar langsung orang nomor 2 di kabupaten Fakfak yang pada saat itu berada didalam Mobil. 

Pantauan Marrin News pada Rabu (12/01/2022) bertempat di Rumah Negara  (Rumah Dinas) Bupati, Kapolres Fakfak, AKBP. Ongky Isgunawan. SIK pada siang itu hadir lebih awal di kediaman Bupati disusul Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya guna pembahasan terkait insiden memalukan tersebut. 

Selain Forkopimda juga hadir Mama Wakil Bupati Fakfak Yohana D Hindom,  disusul Dewan Adat. Hingga berita ini diturunkan pertemuan masih sementara berlangsung.

Sementara pertemuan berlangsung masa yang mengatasnamakan perempuan Fakfak dan keluarga menggelar aksi di halaman rumah Negara. 






Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar