Marrin News

Bersepeda Ke Kantor, Bupati UT Ajak ASN Berolah Raga di Hari Jumat

Tampak Bupati Untung Tamsil saat tiba di Kantor Bupati dengan mengendarai sepeda, Jumat (28/01/2022) 


Penulis / Editor : Alfonzo Kalengkongan

FAKFAK, MARRINnews.com.- Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si kembali mengendarai sepeda menuju ke Kantor Bupati Jln Jenderal Sudirman pada Jumat (28/01/2022). 

Pantauan Marrin News dari Rumah Negara dengan dilengkapi helm dan masker, Bupati UT mengayuh sepeda menuju ke Kantor. Dibeberapa titik yakni Jalan Baru dan Tanjung Wagom Bupati UT yang ditemani Plt Kadis PUPR Teguh terlihat berdiskusi. 

Bupati UT saat di Jalan Baru


Saat tiba di Kantor Bupati UT mengatakan pada setiap hari Jumat diharapkan seluruh ASN bisa menggunakannya untuk berolah raga dan membersihkan lingkungan sekitar. 

"Ini Jumat Sehat dimana bisa dijadikan hari untuk olah raga dan juga bersih bersih, diharapkan bisa dilakukan bagi seluruh ASN tapi tidak tau kitong seng liat dong (ASN) di hari ni," Ujar Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si di Kantor Bupati. 

Menurutnya dengan berolah raga tubuh menjadi sehat, Jiwa menjadi kuat, sehingga bagi ASN apabila sehat jasmani maka dalam pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal juga prima. 

"Satu minggu satu kali kita berolahraga yakni Jumat Sehat itu bagus to bagi ASN, Biasa dong bilang itu Mens Sana In Corpore Sano Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" Tutupnya

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar