Marrin News

Sejumlah Bendahara Lingkup Pemkot Tual Ikut Sosialisasi Aplikasi PosPay

Sumber foto: MN

Penulis: Redaksi

TUAL, MARRINNEWS.com - Kepala Pos Indonesia Cabang, Tual Marthen Dermapan menjadi narasumber sosialisasi Aplikasi Digital PosPay kepada sejumlah bendahara di lingkup pemerintah Kota Tual.

Dalam pemaparannya, Dermapan menegaskan, pembayaran pajak oleh pemerintah yang dilakukan di Kantor Pos tidak lagi harus berkunjung dan mengantri di kantor.

Menurutnya, segala transaksi, baik itu pembayaran pajak, pembelian token listrik, ataupun yang lainnya dapat dilakukan dengan menggunakan produk unggulan Pos Indonesia yaitu aplikasi PosPay.

“Bapak/ibu dapat mengunduh aplikasi ini di playstore. Instal, kemudian ikuti langkah-langkah yang diminta oleh aplikasi, baik itu nomor telepon, maupun nomor rekening. Jika sudah, bapak/ibu bisa langsung menggunakan aplikasi PosPay untuk segala transaksi selama memiliki saldo,”jelas Dermapan di aula Kantor Walikota, Selasa (7/12/2021).

Dermapan mengatakan, aplikasi PosPay telah launching sejak bulan Juni 2021, dan telah digunakan di seluruh Indonesia. Keunggulan aplikasi PosPay adalah, tidak lagi antri di kantor pos. Waktu kerja lebih optimal, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, bisa membayar angsuran kendaraan, membeli token listrik, dan lainnya.

“Target kita adalah aplikasi ini bukan hanya digunakan oleh SKPD, tetapi juga dapat digunakan oleh masyarakat untuk melakukan transaksi. Sehingga segala keperluan, aktifitas, dapat dilakukan dengan mudah dan lancar,”pungkasnya.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar