Marrin News

Resmi Kantongi Keanggotaan Partai, Mohamad Lakotani Sebut "UT' Bupati Pertama Kader Gerindra di Provinsi Papua Barat

Penulis/Editor : Alfonzo Klenk |

Marrin News
Penyematan pin dan penyerahan Kartu Tanda Anggota oleh Ketua DPD Gerindra Papua Barat Mohamad Lakotani kepada Bupati Fakfak Untung Tamsil disekretariat Gerindra, Minggu (19/12/2021).

FAKFAK, MARRINNEWS.COM.- Bupati Fakfak Untung Tamsil S.Sos secara resmi bergabung sebagai kader Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada acara penyematan pin dan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) oleh Ketua DPD Mohamad Lakotani yang berlangsung di Sekretariat Partai Gerindra, Minggu (19/12/2021).

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Barat Mohamad Lakotani dalam arahanya sebelum penyematan mengatakan Untung Tamsil (UT) telah menorehkan sejarah baru dalam dinamika Internal kepartaian baik itu di Papua Barat terlebih Khusus Kabupaten Fakfak dimana UT merupakan Bupati pertama yang bergabung dengan Partai Gerindra.

"Malam ini adalah sejarah baru bagi partai Gerindra baik di Kabupaten Fakfak juga Provinsi Papua barat karena dengan acara pada malam hari ini hadir salah satu Kader yang merupakan Bupati," Kata Lakotani

"Juga Bupati pertama dari 12 Kabupaten Kota yang adalah Kader Gerindra yang malam ini akan kita sematkan pin Gerindra dan juga menyerahkan Kartu Tanda Anggota Partai Gerindra," Tambahnya.

Ketua DPD Minta Untung Tamsil Dipercayakan Nahkodai DPC Gerindra Kabupaten Fakfak

Usai menyematkan dan menyerahkan Kartu Tanda Anggota, Ketua DPD Mohamad Lakotani dihadapan insan Pers juga pengurus serta keluarga besar Partai Gerindra, Dirinya meminta dukungan untuk mempercayai Untung Tamsil sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Fakfak.

"Saya harap malam ini, melalui forum ini kita sepakati juga, beliau Untung Tamsil akan kita percayai sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Fakfak," Pinta Ketua DPD Mohamad Lakotani yang disambut tepuk tangan seluruh pengurus dan Kader Partai.

Pantauan Marrin News usai penyematan, dilanjutkan dengan foto bersama keluarga besar Partai Gerindra yang seakan memberi isyarat bahwa kehadiran UT didukung penuh kader Partai sebagai nahkoda baru Partai Besutan Prabowo subianto.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar