Marrin News

DPD Golkar Kota Tual Usung Empat Nama di Pilkada 2024

Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Tual Bahrawi Raharusun. Sumber foto: Dokpri. 

Kontributor: Jimmy || Editor: Gerry Ngamel

TUAL, MARRINNEWS.com - DPD Partai Golkar Kota Tual menetapkan 4 nama bakal calon walikota untuk bertarung pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Hal itu diungkapkan Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Tual Bahrawi Raharusun dalam keterangan pers yang diterima Marrinnews.com, Jumat (3/12/2021).

"Iya kita telah menetapkan 4 nama yang akan bertarung pada pilkada 2024," ungkap Raharusun

Menurut Raharusun, pihaknya telah melakukan survey dari sekian banyak nama yang diusung. Lantas, dari proses itu menyisakan 4 nama, yang kemudian telah disepakati oleh DPW dan DPD.

"Dari 4 nama itu dua dari kader partai dan dua lagi dari luar partai, dan semua itu telah disepakati oleh DPW dan DPD," sebut Bahrawi.

Ia mengklaim, semua itu telah melalui mekanisme partai, dan sudah memenuhi persayaratan.

"Dari hasir Rapimda kemarin itu telah disepakati 4 nama tersebut dan telah melalui mekanisme partai," imbuhnya.

Bahrawi menambahkan, empat nama yang telah ditetapkan tersebut akan kembali menempuh proses penjaringan.

"Dari 4 nama itu dua dari non partai, yaitu Adam Rahayaan dan Usman Tamnge juga bukan orang partai. Sedangkan dari partai, yaitu Yunus Serang dan Taufiq Hamud yang merupakan kader partai," ujar dia.

Raharusun menandaskan, DPD Golkar menargetkan fraksi utuh di DPRD Kota Tual. Ia optimis, hasil terbaik akan diraih Partai Golkar di Pilkada dan Like 2024.

"Kalau ditanya target partai Golkar, ya tentunya kita punya target sendiri untuk meraih 7 kursi, kita akan mengulang kejayaan partai Golkar seperti kemarin," kata Raharusun.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar