Marrin News

Bupati dan Mama Wakil Bupati Fakfak Semarakan Festival BKMT Dengan Bershalawat


Penulis : Alfonzo Klenk

FAKFAK, MARRINNEWS.COM.- Bupati Untung Tamsil S.Sos., M.Si dan Mama Wakil Yohana D Hindom semarakan Lomba Kasidah dengan turun langsung menonton jalannya babak penyisihan yang berlangsung digedung KONI, Sabtu (18/12/12).

Pantauan Marrin News Kehadiran Orang No 1 dan No 2 Fakfak itu disambut meriah dengan tepuk tangan penonton serta kontestan yang hadir. melihat momentum tersebut Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sarifa Uswanas lantas mengajak Kedua Pemimpin juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Papua Barat Saleh Siknun tuk bersama bersholawat.

Lantunan lagu yang dilombakan seperti Majelis Taklim, Mari Bersatu tuk Fakfak tersenyum dan lagu berbahasa daerah Tada mi (Pesan Leluhur) memberi pesan moral kepada kita, betapa pentingnya menjaga nilai nilai agama serta pesan para leluhur agar selalu hidup berdampingan serta rukun diatas segala perbedaan baik itu suku, bahasa dan agama demi menuju Fakfak "Tersenyum".   

Setelah menyaksikan 4 kontestan yang merupakan peserta terakhir dari 44 peserta yang mengikuti lomba kasidah, UT bersama Mama Yo (sapaan akrab warga) menyempatkan diri mengunjungi lapak UKM milik pengurus Distrik BKMT  yang berjejer disepanjang arena, menjajakan jajajanan serta souvenir, Pada saat membeli UT juga Mama Yo terlihat diajak berfoto dan selfie bersama pengurus BKMT juga warga.




Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar