Marrin News

Antisipasi Arus Mudik Nataru, ASDP Tual Sediakan 3 Unit Armada Laut

Kepala Cabang ASDP Kota Tual, Agus Djoko Triyanto. Sumber foto: istimewa

Kontributor/Editor: Jimmy/Gerry Ngamel ||

TUAL, MARRINNEWS.com – Kepala Cabang ASDP Tual Agus Djoko Triyanto mengatakan, pihaknya tengah menyiapkan 3 unit armada laut (kapal) guna mengantisipasi lonjakan pemudik menjelang perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

"Kita akan siapkan 3 buah Armada untuk melayani arus mudik Nataru,” ujar Agus kepada Marrinnews.com melalui via telepon seluler, Rabu (15/12/2021).

Agus menyebutkan 3 unit kapal tersebut, yakni KMP Erana, KMP Lobster dan KMP Tanjung Madrahar. Ketiga kapal ini mulai beroperasi pada H-3 menjelang perayaan Natal.

"Untuk mengatasi melonjaknya penumpang di H-3 tiga Nataru, maka kita sudah sesuaikan dengan jadwal yang telah di tetapkan oleh ASDP cabang Tual," katanya.

"Semua telah disiapkan sesuai dengan jadwal yang ada, mudah mudahan cuaca bersahabat jadi kita tetap akan melayani warga yang sedang merayakan Natal dan tahun Baru," tambah Agus.

Ia menekankan masyarakat yang hendak menggunakan jasa ASDP Tual, agar dapat membeli tiket sebelum waktu pemeberangkatan.

“Bagi masyarakat yang mengunakan Jasa ASDP maka sudah barang tentu membeli tiket sebelum keberangkatan," kata Agus Djoko

Agus juga berharap kepada masyarakat yang hendak bepergian, kiranya melengkapi surat-surat Prokes pelaku perjalanan sesuai ketetapan pemerintah.

"Kita akan tetap terapkan prokes untuk setiap pelaku perjalanan yang ingin berlibur maupun ingin melihat sanak saudara," pungkasnya.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar