Marrin News

Kepala BP PAUD Maluku Apresiasi Kota Tual dalam Pengembangan Sekolah Penggerak

Penulis : Iwan Kalengkongan

Foto Bersama 

"Hari ini hari yang menggembirakan bagi kita di Kota Tual terkait pengembangan Program Sekolah Penggerak, karena tidak salah kalau Kota Tual ditunjuk di angkatan pertama dalam pengembangan sekolah penggerak, ini luar biasa dan kami sangat support" Kepala BP PAUD Maluku Dr Saing Mahu, M.Pd 

Tual, Marrinnews.com.- Kepala BP PAUD Maluku Dr Saing Mahu, M.Pd mengapresiasi Kota Tual sebagai salah satu Kota di Maluku yang ditunjuk dalam pengembangan Sekolah Penggerak, hal tersebut disampaikannya saat menghadiri rapat forum pemangku kepentingan yang di laksanakan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Maluku di Aula SMA Negeri 1 Tual, Sabtu (13/11/2021).

"Hari ini hari yang menggembirakan bagi kita di Kota Tual terkait pengembangan Program Sekolah Penggerak, karena tidak salah kalau Kota Tual ditunjuk di angkatan pertama dalam pengembangan Sekolah Penggerak, ini luar biasa dan kami sangat support" Ujar Kepala BP PAUD Maluku Dr Saing Mahu, M.Pd dalam sambutan di aula SMU Negri 1 Tual, Sabtu (13/11/2021).
Marrin News
Peserta Rapat Forum Pemangku Kepentingan Semenster 1 Tahun 2021

Lebih lanjut kata dia apresiasi tersebut didasari karena dari 3 (tiga) Daerah di Maluku yang mengikuti Program Sekolah penggerak Kota Tual baik itu PAUD, SD, SMP dan SMA memberikan kemajuan yang sangat luar biasa.

"Sejak kami tiba di Tual sekitar dua minggu sebelumnya kami telah melirik beberapa sekolah yang memulai program Sekolah Penggerak baik itu pada PAUD, SD dan SMP telah menunjukan sebuah kebanggaan dimana dengan keterbatasan yang ada tapi dengan semangat telah menunjukan hal yang luar biasa," Ungkapnya.

Marrin News
Stand Sekolah Penggerak SMP N 2 Tayando

Untuk itu melalui rapat forum pemangku kepentingan semester pertama dirinya berjanji akan terus mensupport pelaksanaan program pengembangan sekolah penggerak di Kota Tual.

"Kami berharap sungguh dalam pelaksanaan program pengembangan Sekolah penggerak bisa lebih meningkatkan hasil dan kualitas siswa sehingga kedepan semoga Kota Tual bisa mewakili Provinsi Maluku dalam pengembangan sekolah penggerak kedepan," Pintanya.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar