Marrin News

Dinas Kesehatan Gelar Vaksinasi Bagi ASN dan P3K Lingkup Kota Tual

Penulis : Jimmy

Marrin News
Dinas Kesehatan Kota Tual saat menggelar Vaksinasi bagi ASN dan P3K lingkup Pemkot Tual

TUAL MARRINNEWS.COM- Dinas Kesehatan Kota Tual kembali lakukan vaksinasi, kali ini menyasar ASN dan P3K di lingkup Pemkot Tual yang berlangsung di Aula Balai Walikota Tual Rabu (24/11/2021)

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tual drg Max Martin Tinggogoy kepada Marrin News mengatakan pecepatan vaksinasi yang dilaksanakan diperuntukan kepada ASN dan P3K yang belum tervaksin.

"Jadi percepatan vaksinasi di lingkup Pemkot Tual menyasar ASN dan P3K yang belum tervaksin dosis I dan dosis II," ungkap dr Maxie Martin 

Maxie menyebutkan, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk para masyarakat umum yang belum tervaksin untuk bisa mengikuti gelaran vaksinasi. 

"Kita juga memberikan akses untuk masyarakat umum yang belum vaksin agar datang pada kantor Aula Walikota untuk di vaksin," ujarnya.

Dijelaskannya vaksinasi bagi ASN dan P3K sesuai data sebanyak 200 orang yang di vaksin dosis satu dan dosis dua dengan menggunakan tiga jenis vaksin yakni Sinovak, astrazineca, dan moderna

Max berharap dengan adanya giat vaksinasi yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan target vaksinasi 70 persen pada bulan desembar nanti cukup baik.

"Saya berharap dengan adanya giat vaksinasi kita bisa mengejar target nasional 70 persen pada bulan desember nanti," harapnya.

"Untuk ASN & P3K yang terkonfirmasi telah di vaksin hari ini sebanyak 200 orang untuk dosis 1 dan dosisi 2," Tambahnya.

Dari pantuan Marrin News di lokasi terliahat animo ASN dan P3K yang mengikuti cukup banyak.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar