Marrin News

Wisudakan 70 Santri, Wali Kota “Bumikan Al-Quran” di Kecamatan Tayando Tam

Marrin News
Wali Kota Tual Adam Rahayaan didampingi Kakan Kemenag, Hanafi Kasim, mewisuda salah satu santri di Desa Tayando Yamtel, Senin (30/08/2021). Foto: Prokopim Tual

Pewarta: Nick Renleuw

“Jadikan Al-Quran sebagai teman dan sandaran hidup dimulai dari lingkungan keluarga, Insya Allah kita akan dimudahkan dalam segala urusan.” – Adam Rahayaan (Wali Kota Tual)

Tual, Marrinnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tual kembali menunjukkan perhatiannya bagi wilayah Kecamatan Tayando Tam. Kali ini, Wali Kota Adam Rahayaan menghadiri langsung Pelaksanaan Khatam Al-Quran se-Desa Tayando Yamtel, Kecamatan Tayando Tam pada Senin, 30 Agustus 2021 lalu.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Desa Tayando Yamtel tersebut, Wali Kota ditemani oleh Ketua DPRD Hasan Syarifudin Borut, anggota DPRD Hj.Aisyah Renhoat serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Tual serta Camat Tayando Tam.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Marrinnews.com dari Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Kabag Prokopim Setda) Kota Tual, Muchsin Ohoiyuf, Rabu (01/09/2021) malam, Wali Kota memimpin langsung pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Marrin News
Para santri di Desa Tayando Yamtel yang diwisudakan oleh Wali Kota Tual Adam Rahayaan, Senin (30/08/2021). Foto: Prokopim Tual

Didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tual, Hanafi Kasim, Wali Kota Adam Rahayaan mewisudakan sebanyak 70 santriwan dan santriwati yang telah mengkhatam Al-Quran 30 Juz.

“Wali Kota juga berkesempatan menyampaikan hikmah mengajak seluruh Kaum Muslimin untuk membumikan Al-Quran,” ungkap Ohoiyuf.

“Jadikan Al-Quran sebagai teman dan sandaran hidup dimulai dari lingkungan keluarga, Insya Allah kita akan dimudahkan dalam segala urusan,” lanjutnya mengutip keterangan Wali Kota.

Juru Bicara Pemkot Tual ini menambahkan, di akhir kegiatan, Wali Kota menyerahkan bantuan Al-Quran kepada 7 (tujuh) kelompok Taman Pengajian Al-Quran di Desa Tayando Yamtel dan uang pembinaan.

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar