Marrin News

Optimalkan Pelayanan, Perumdam Maren Siapkan Mobil "Sedjang"

Marrin News
Tampak Mobil Sedjang milik Perusahan Daerah Air Minum(Perumdam) Maren Tual saat melakukan pelayanan bagi konsumen 

Tual, Marrinnews.com.- Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Maren Kota Tual siapkan Mobil "Sedjang" (Jalan-jalan atau keliling dalam bahasa kei) guna memudahkan akses pelayanan bagi warga Kota Tual.

Direktur Perumdam Maren Tual Maria O Far-far saat dikonfirmasi Marrin News mengatakan mobil Sedjang Perumdam Maren merupakan pelayanan tambahan guna mempermudah para pelanggan membayar tagihan rekening air, melakukan pendaftaran sambungan rumah dan pengajuan pengaduan.

"Selain bisa langsung ke kantor diharapkan dengan adanya Mobil Sedjang akses pelayanan bagi pelanggan dapat lebih maksimal," Jelas Direktur Perumda Maren Maria O Far-Far, Rabu (8/08/2021)

"Jadi kan pelayanan tidak hanya dikantor tapi juga dijalan jalan, hal ini kami lakukan guna mempermudah warga," Tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan Mobil Sedjang selain sebagai upaya optimalisasi pelayanan bagi konsumen terlebih khusus di Ohoi (Desa) yang ada di Kecamatan Dullah Utara juga sebagai sarana menyapa konsumen. 

Dijelaskannya nantinya Mobil Sedjang akan beroperasi pada setiap hari kerja yaitu Senin hingga Jumat dimana pada setiap Ohoi selama 2 hari akan disinggahi setelah itu lanjut ke Ohoi berikutnya.

"Contohnya di Ohoi fiditan mobil sedjang akan mampir selama 2 hari setelah itu lanjut ke Ohoi Ngadi begitu seterusnya," Terangnya.

"Dengan begitu konsumen yang ada di Ohoi tidak lagi mengeluarkan biaya transportasi untuk kekantor karena didalam mobil Sedjang kami siapkan 3 petugas yang siap untuk langsung menyelesaikannya di tempat" Tambahnya.

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar