Marrin News

KKSS Gandeng Pemkot Tual Gelar Vaksinasi, Mardana: Percepat Herd Immunity

MARRIN nEWS
Wakil Ketua DPRD Ali Mardana yang juga Ketua KKSS Kota Tual Ali Mardana

Tual, Marrinnews.com.-
Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Tual gelar Vaksinasi yang berlangsung di perumahan mahkota Kota Tual, Sabtu (21/8/2021).

Wakil Ketua DPRD Ali Mardana yang juga Ketua KKSS Kota Tual Ali Mardana yang ditemui saat pelaksanaan mengatakan vaksinasi kepada warganya merupakan kerjasama antara pihaknya bersama Dinas kesehatan Kota Tual.

"Pelaksanaan vaksinasi ini berawal dari meningkatkannya antusiasme masyarakat, maka itu saya mengambil inisiatif dengan menggandeng Dinkes Tual" Jelasnya.

“Antusiasme masyarakat sangat baik, maka selaku wakil rakyat dan juga Ketua KKSS saya melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat juga warga KKSS,” jelas Politisi Partai Nasdem.

Lebih lanjut Mardana yang Ketua Partai Nasdem itu mengatakan dengan vaksinasi massal ini, dirinya berharap masyarakat bisa membentuk dan mempercepat Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) sehingga dapat mengurangi penyebaran virus covid 19.

Untuk itu dirinya  berharap agar warga BTN Mahkota juga khususnya keluarga besar KKSS dapat berpartisipasi dan aktif dalam kegiatan vaksinasi.

"Saya berharap warga KKSS tidak terpengaruh informasi hoax seputar vaksinasi, sehingga bisa bersama melawan penyebaran covid 19 dengan vaksin," Ajaknya. (Mey)

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar