Marrin News

Ini Daftar 34 Nama Paskibraka Maluku Tenggara 2021

Ke-34 anggota Paskibraka Maluku Tenggara 2021 berpose bersama Bupati Muhamad Thaher Hanubun usia acara pengukuhan di Aula Kantor Bupati Maluku Tenggara, Senin (16/8/2021). Sumber foto: Beranda Facebook CL. 

Penulis/Editor: Ghege Ngamel ||

Langgur, MARRINNEWS.com -  Sebanyak 34 pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Maluku Tenggara 2021 telah dikukuhkan oleh Bupati Muhamad Thaher Hanubun pada Kamis (16/8/2021) pagi.

Ke-34 anggota Paskibraka tersebut nantinya akan bertugas pada upacara peringatan HUT RI ke-76, 17 Agustus 2021 di lapangan upacara Kantor Bupati Maluku Tenggara, jalan Abraham Koedoeboen.

Mereka merupakan putra-putri terpilih dari sejumlah sekolah menengah atas (SMA) di Bumi Larwul Ngabal.

Berikut daftar 34 nama anggota Paskibraka Maluku Tenggara 2021 yang dikukuhkan Bupati Thaher Hanubun.

Pasukan 8 diantaranya: Arum M Bambang Puteri Utam dari SMA Negeri 2 Malra, Gabriella Maria F Ikanubun dari SMA Sanata Karya Langgur, Olivia Angelica Inuhan dari SMA Negeri 2 Malra. Ketiga putri ini bertugas sebagai pembawa baki satu.

Sang Ayu Made Puteri Cantika Dewi dari SMA Sanata Karya Langgur. Putri kelahiran Tual 18 September 2005 ini bertugas sebagai pembawa baki dua.

Untuk pengibar bendera diantaranya; Robertus Ohoirat dari SMK Siwa Lima Langgur, Imanuel Ryan Artha Ohoirat dari SMA Sanata Karya Langgur, M Bagus Hernawan dan Christhania P Silalebit dari SMA Negeri 2 Malra.

Sementara itu, untuk pasukan 17 yakni; Ahmad Ridho Roroa, Pipit Fitria Hasana, Puteri Hasana Rumagorong. Mereka merupakan pelajar dari SMA Madrasa Aliyah Tual.

Alen Trifena Bakker, Tekla Madubun, Fani Koronka Ngutra, Imanuel Jefri Betaubun dari SMA Sanata Karya Langgur.

Efraim Rahanwarat dan Fransisco Rafra dari SMA Seminari St Yudas Thadeus Langgur.

Frans Reynaldi Renjaan, Harun Zidane, Marsya Evelin Mailoa, Nalya Ghazi Ghalib, Risna Wati Lagani, Tania Wirdini Boinau, Matheus Farneubun. Ketujuh putra-putri ini berasal dari SMA Negeri 2 Maluku Tenggara.

Selanjutnya dari SMA Negeri 3 Maluku Tenggara, ada Gloria Maurina R Kappuw, Musdalifa, Samuels Elkel, Yuni Ifon Resmol.

Ramadan Hanubun dari SMA Negeri 5 Elaar, Dillen Marco Ohoira-SMA Negeri Malra, Salmon A Rahaningmas-SMK Pariwisata St Theresia Langgur, Martina Songbes-SMAK Maria Mediatrix Langgur, Wanita Ode-SMK 2 Malra, dan Rahmat Akbar Purba-SMK Teknologi Azhara Mastur.

Sedangkan untuk pengapit yakni, Briptu Dhev Rahadat dari Satuan Kepolisian Resort Tual, Praka ABD Kadir Yamco dari Satuan TNI AD-Kodim 1503 Tual, Praka Nofry Litiloly dari Satuan TNI AL-Lanal Tual, serta Prada Riski Juandi dari Satuan TNI AU-Lanud Dumatubun Langgur.

Sementara untuk Danki Paskibraka yang bertugas pada pagi hari adalah Lettu Aprilma dari Satuan TNI AU-Lanud Dumatubun Langgur. Serta, Lettu Heri Setiawan dari Satuan TNI AU-Lanud Dumatubun Langgur yang bertugas pada upacara penurunan bendera.

Sebagai informasi, untuk pasukan 45 berasal dari satuan TNI-Polri yang beranggotakan 45 orang.

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar