Marrin News

Wali Kota Bagi Ratusan Al-Quran pada Pembukaan MTQ Ke-VII Di Bumi Makara

Wali Kota Bagi Ratusan Al-Quran pada Pembukaan MTQ Ke-VII Di Bumi Makara
Wali Kota Tual Adam Rahayaan membagikan ratusan Al-Qur'an bagi warga Kecamatan Pulau-pulau Kur dan Kur Selatan saat menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) VII di Lapangan Tubyal-Sarmaf, Selasa (25/5/2021). Foto: Suara Damai



Tual, Marrinnews.com.- Wali Kota Tual Adam Rahayaan S.Ag.,M.Si membagikan ratusan Al-Qur'an kepada warga Kecamatan Pulau-pulau Kur dan Kur Selatan saat menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) VII di Lapangan Tubyal-Sarmaf, Selasa (25/5/2021). 

Pantauan Media ini Al-Qur’an yang diketahui merupakan bantuan dari Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) kepada Pemerintah Kota Tual sebanyak 2900 buah itu diserahkan Wali Kota kepada 11 perwakilan dari kecamatan Pulau Kur dan Kur Selatan.

"Karena terkendala transportasi sebagian besar Al-Qur’an belum dikirim ke Tual. Masih di Jakarta, masih ada sekitar 2000 lebih lagi,” kata Rahayaan.

Menurutnya inti pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) adalah membaca dan mengamalkan Al-Qur’an dalam hidup.

“Hasil MTQ itu sebenarnya isinya ya ini (Al-Qur’an). Mudah-mudahan, ini didistribusikan ke masjid, supaya siapa saja yang datang, sambil menunggu waktu sholat, dia membuka dan membaca,” Pinta Wali Kota.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar