Marrin News

Wali Kota Bagi Ratusan Al-Quran pada Pembukaan MTQ Ke-VII Di Bumi Makara

Wali Kota Bagi Ratusan Al-Quran pada Pembukaan MTQ Ke-VII Di Bumi Makara
Wali Kota Tual Adam Rahayaan membagikan ratusan Al-Qur'an bagi warga Kecamatan Pulau-pulau Kur dan Kur Selatan saat menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) VII di Lapangan Tubyal-Sarmaf, Selasa (25/5/2021). Foto: Suara Damai



Tual, Marrinnews.com.- Wali Kota Tual Adam Rahayaan S.Ag.,M.Si membagikan ratusan Al-Qur'an kepada warga Kecamatan Pulau-pulau Kur dan Kur Selatan saat menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) VII di Lapangan Tubyal-Sarmaf, Selasa (25/5/2021). 

Pantauan Media ini Al-Qur’an yang diketahui merupakan bantuan dari Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) kepada Pemerintah Kota Tual sebanyak 2900 buah itu diserahkan Wali Kota kepada 11 perwakilan dari kecamatan Pulau Kur dan Kur Selatan.

"Karena terkendala transportasi sebagian besar Al-Qur’an belum dikirim ke Tual. Masih di Jakarta, masih ada sekitar 2000 lebih lagi,” kata Rahayaan.

Menurutnya inti pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) adalah membaca dan mengamalkan Al-Qur’an dalam hidup.

“Hasil MTQ itu sebenarnya isinya ya ini (Al-Qur’an). Mudah-mudahan, ini didistribusikan ke masjid, supaya siapa saja yang datang, sambil menunggu waktu sholat, dia membuka dan membaca,” Pinta Wali Kota.

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar